Rabu, 16 Juni 2010

....tak kuasa menolak....

.....meski telah diperkirakan apa yang akan dibicarakan dan apa yang didiskusikan....
Entah kenapa....aku tak bisa bicara apapun.... aku tak bisa berbicara dan tidak bisa menyarankan agar kita tidak mengambil langkah itu ataupun keputusan itu untuk menyelesaikan persoalan ini...
Benar-benar tak berkutik.....tak dapat bersuara berbeda...malahan ikut serta dan setuju pada putusan itu...kenapa ?.....kenapa?
Padahal aku tahu apa hukumnya bila melakukan itu, aku tahu.....bahwa hal itu tidak akan menjamin bahwa urusan atau masalah ini akan selesai...... tapi tetap saja aku tak dapat bersuara... aku tak dapat bicara dan yang lebih menyedihkan lagi aku malah ditunjuk untuk menjadi koordinator wilayah..... innalillahi....musibah besar.... dan aku harus bertaubat....sebelum itu betul-betul terlaksana...
Ya.....Allah ternyata keimananku masih belum sempurna, keyakinanku atas KuasaMu masih tergoyahkan....aku masih merasa sungkan dan takut berbeda....tapi mungkin juga karena aku tak punya alternatif pemecahan masalahnya...
Kalau kubilang aku siap.....padahal juga tidak siap, dan masih banyak celah-celah yang bisa dijadikan peluru untuk menjatuhkan kami....
hhhhhh......aku bingung harus bagaimana.... ikuti arus atau menepi, dengan kondisi tak yakin apa yang aku lakukan telah sesuai.... ataukah ternyata banyak salah juga, atau.....????? entahlah
Mudah-mudahan apapun langkah yang aku, kami tempuh tak salah.... amien...

benar-benar aku tak kuasa menolaknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar